Ada Budaya Indonesia di Video Amazing Day, Menpar Ucapkan Terima Kasih pada Coldplay

Band Coldplay

JAKARTA, SEKALIJALAN.COM– Grup band Coldplay merilis video clip Amazing Day yang diambil dari album alam Album A Head Full of Dreams. Video ini sudah diposting pada laman resmi Facebook mereka. Menariknya, selain lirik yang dalam, video klip tersebut berisi potongan-potongan aktivitas, destinasi dan orang-orang di dunia, Dan, termasuk INDONESIA.Watch Cyberbully (2015) Full Movie Online Streaming Online and Download

Dalam potongan video clip tersebut terdapat penari Saman, penari Topeng Jawa dan juga para wanita Bali yang mengenakan pakaian khasnya. Walaupun tampil dalam hitungan detik, potongan-potongan yang mewakili Indonesia itu mendapat pujian Menteri Pariwisata Arief Yahya.

“Saya sempat melihat video klip lagu Amazing Day yang dirilis sebagai single terbaru Coldplay. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia penggemar Coldplay, yang telah mengirimkan materi video tentang pesona Indonesia dan budaya kita. Sehingga Coldplay mengkompilasinya bersama kiriman video dari negara-negara lain,” ujar Arief Yahya dalam sebuah rilis Senin (9/1/2017).

Cuplikan Tari Topeng pada videoklip Amazing Day yang dirilis di akun Facebook grup band Coldplay.

Adapun video clip Amazing Day tersebut sudah ditonton 3,7 juta orang dan dishare 87 ribu akun Facebook lainnya.
“Sesuatu yang membanggakan dan membahagiakan karena sekaligus mempromosikan kekuatan Wonderful Indonesia untuk jutaan penggemar Coldplay. Saya berterimakasih kepada Coldplay,” lanjut Arief Yahya menambahkan.

Ke depan, promosi pariwisata Indonesia seperti yang dilakukan Coldplay akan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata. Malah Arief, siap mendukung Coldplay konser di Indonesia.” Sekaligus, kalau Coldplay mau manggung di Indonesia, saya dukung. Ayo, tunjukan hospitality Indonesia yang wonderful kepada dunia,” Arief menambahkan. (*/NOR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*