Aditya Maulana Giat Promosikan Wisata di Tempat Penugasan

Aditya Maulana, GM Hotel Horison NJ Semarang.

SEKALIJALAN.COM, SEMARANG – Malang melintang berkecimpung di perhotelan, Aditya Maulana, General Manager Hotel Horison NJ Semarang, berkesempatan mengelilingi sebagian Indonesia. Semarang, Siantar, Bintan, Pontianak,  Bali, Lombok,dan beberapa daerah lainnya. Pria berkacamata ini pun menyebutkan dirinya tidak hanya sekadar mempromosikan hotel yang dipimpinnya. Namun ia merasa punya panggilan dan tanggungjawab untuk turut membangkitkan objek wisata di daerah tempat hotelnya bernaung.

Seperti ketika menjabat sebagai General Manager di Hotel Horison Siantar, Aditya Maulana giat mempromosikan keindahan Danau Toba. Bukan hanya kepada para tamu yang menginap, juga kepada koleganya, dan sahabtnya. “Saya merasa terpanggil bagaimana untuk turut berpartisipasi mengembangkan potensi suatu daerah. Sekecil apapun langkah yang kita lakukan, mudah-mudahan berdampak positif,” ujarnya kepada SekaliJalan beberapa waktu lalu.

Pindah dari satu daerah, ke daerah lain, membuat Aditya Maulana menyadari betapa bahwa keindahan, keberagaman Indonesia sangat istimewa. “Tak jarang saya terharu begitu menyadari bahwa Indonesia ini kaya alamnya, beragam suku, kebudayaannya, yang tak dimiliki negara lain. Ini adalah kelebihan Indonesia yang harus dijaga dan dirawat,”katanya.

Ia juga melihat, belakangan travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Oleh karena itu, tak bisa dipungkiri, semakin menjamurnya anak muda yang gemar travelling, tak terpisahkan dari keberadaan hotel. Manajemen hotel harus mampu menangkap momentum tersebut dan terus membuat terobosan.(LEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*