Andreas Bourdon Pimpin Manajamen Hotel Aryaduta Medan

Andreas Bourdon yang merupakan warga negara Jerman, dipercaya menjadi General Manager Hotel Aryaduta, Medan. FOTO:SEKALIJALAN/ELSA OLIVIA KARINA

SEKALIJALAN.COM, MEDAN –  Andreas Bourdon secara resmi menjabat sebagai General Manager Hotel Aryaduta Medan. Acara perkenalan dilakukan pada Jumat (20/5/2017) pukul 18.00 WIB. Andreas yang merupakan warga negara Jerman itu memiliki perawakan tinggi, berkacamata, dan berkulit putih dikenal berjiwa sosial selama memimpin beberapa hotel bintang lima ternama di Indonesia.

Andreas Bourdon telah 35 tahun beraada dalam jajaran direksi hotel bintang lima di seluruh dunia. Sebelumnya, ia telah memegang posisi manajemen senior selama 15 tahun yang membuatnya mampu memimpin secara seimbang dalam sebuah industri. Lebih dari 8 tahun ia memiliki pengalaman kerja mengelola hotel bintang lima & beberapa resor di seluruh Mesir.

Hadirnya Andreas di Hotel Aryaduta Medan diharapkan dapat membawa misi untuk menyempurnakan operasi hotel yang sudah mapan dan mempertahankan posisi Hotel Aryaduta di barisan paling depan.

“Dia merupakan sosok yang tepat waktu, disiplin, dan tegas. Saya beruntung dipimpin oleh seseorang seperti Andreas mengingat profesionalitas kerja dan dedikasinya yang begitu tinggi terhadap hotel,”kata Joice, Public Relations Hotel Aryaduta Medan saat perkenalan Andreas Bourdon sebagai General Manager Hotel Aryaduta yang baru. (Elsa Olivia Karina)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*