Hanging Gardens of Bali Didapuk Sebagai Hotel Paling Romantis se-Asia

Momen seremoni pernikahan yang diselenggarakan di Hnging Gardens of Bali di Ubud. FOTO: Hanging Gardens of Bali

SEKALIJALAN.COM, BALI – Memilih hotel, pertimbangannya bukan hanya sebagai tempat Anda untuk beristirahat selama melakukan perjalanan. Namun juga memilih hotel untuk relaksasi bahkan merasakan sensasi romantis. Siapa yang menolak menikmati malam-malam romantis saat berlibur panjang. Inilah yang ditawarkan oleh Hanging Gardens of Bali di Ubud yang kemudian dinobatkan sebagai hotel paling romantis se-Asia.

Tepatnya pada 31 Maret 2017, penghargaan sebagai Asia’s Most Excellent Romantic Hotel 2017  diberikan oleh Asia Awards of Excelence. Acara inagurasi ekslusif yang bertajuk The Grand Gala Dinner and Award Ceremony ini hanya menampilkan berbagai hotel yang terbaik di Asia yang dilaksanakan di Macao Tower, Macao.

Kolam renang Hanging Gardens of Bali juga pernah mencatatkan prestasi sebagai kolam rennag reort terbaik beberapa tahun silam.

Dalam rangkaian acara tersebut, apresiasi juga diberikan  kepada property terbaik yang selalu berkembang dan konsisten mengedepankan kemewahan dan kemudahan berwisata di penjuru Asia. Hotel-hotel yang masuk dalam penghargaan juga harus mampu meningkatkan standar pelayanan sehingga memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjungnya.

Pada acara ini pula hadir 150 tamu ekslusif dari berbagai hotel dan resort yang terbaik di Asia. Tentunya penghargaan hotel paling romantis se-Asia ini menjadi bukti kualitas pelayanan dan fasilitas Hanging Gardens of Bali di Indonesia. (*/UlSormin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*