Indahnya Curug Cikanteh Sukabumi

menuju Curug Cikanteh sebab hanya bisa diakses dengan berjalan kaki. Perjalanannya mendaki dan menyeberangi sungai ditempuh dengan waktu 15 menit. FOTO:SEKALIJALAN/ROEDY SIREGAR

SEKALIJALAN.COM, SUKABUMI– Curug Cikanteh, air terjun ini terletak di Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Untuk menuju ke lokasi ini dari Kota Sukabumi membutuhkan perjalanan waktu dua jam menggunakam mobil. Selama perjalanan, kita akan dimanjakan dengan keindaham panorama pantai dan juga air terjun yg terlihat indah dari pantai.

Curug Cikanteh, air terjun yang berada di Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat

Untuk menuju Curug Cikanteh ini dari pantai butuh waktu sekitar 15 menit jika perjalanan dengan mobil dan 10 menit dengan motor. Waktu tempuh tersebut hanya sampai ke curug pertama yaitu Curug Sodong atau Curug Kembar yang tak kalah eksotis dibandingkan Curug Cikanteh. Sempatkan berfoto di sini, karena pemandangannya benar-benar memukau.

Siapkan tenaga Anda menuju Curug Cikanteh sebab hanya bisa diakses dengan berjalan kaki. Perjalanannya mendaki dan menyeberangi sungai ditempuh dengan waktu 15 menit. Dan, terbayar sudah ketika menjejakkan kaki saat tiba di Curug Cikanteh dengan ketinggiam 225 m.

Dipastikan kamu bakal betah beralama lama disini karena air segar buat mandi tapi tetap berhati hati melangkah pada batu batu besar karena sedikit licin. (*/ULSormin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*