Ini Empat Hotel Bandara Termewah yang Ada di Asia

Plaza Crown Changi Airport memiliki fasilitas gym, spa, beberapa restoran dan halaman besar dengan kolam renang yang diapit oleh taman hutan hujan tropis

BANGKOK, SEKALIJALAN.COM – Hotel bandara memang dikenal praktis dan kerap menjadi pilihan para pelancong yang ingin bepergian secara cepat. Tapi beberapa tahun terkahir desain hotel bandara telah banyak berubah. Tak hanya mengedepankan sisi praktis, juga lebih mewah bahkan ada yang dibuat bergaya resor. Lengkap dengan bar, tempat spa, dan fasilitas lainnya. Berikut hotel bandara di Asia yang memiliki fasilitas mewah :

  1. Plaza Airport Crowne Changi

Hotel yang memiliki 563 kamar ini begitu mewah dan terletak di Terminal 3 di Bandara Changi Singapura. Ada gym, spa, beberapa restoran dan halaman besar dengan kolam renang yang diapit oleh taman hutan hujan tropis. Terddapat kamar ultra modern dan berteknologi tinggi, dilengkapi dengan furnitur ergonomis dan televisi smart LED plus speaker Bluetooth.

  1. Langham Place, Beijing Capital Airport

Terletak berdekatan dengan Terminal 3 di Bandara Internasional Beijing, Langham Palace menawarkan kemewahan ala hotel lima hanya beberapa menit setelah Anda mendarat.Ada 372 kamar yang luas, termasuk jejeran townhouse dan satu penthouse.Setiap kamar dilengkapi sarana yang mewah, tempat tidur custom-made, perabotan kayu yang elegan dan suguhan pemandangan kota lengkap dengan danaunya.

Properti ini juga mencakup fasilitas gym,  danau dan sebuah galeri seni, serta club lounge yang operasional 24 jam. Hotel ini dibagi menjadi empat bagian yang terpisah, masing-masing menawarkan tema yang berbeda.

DESAIN interior Langham Dining Room.
  1. Regal Airport Hotel Hong Kong

Terhubung ke terminal penumpang dengan jembatan tertutup, dan iklim yang dapat dikontrol, Regal adalah satu-satunya hotel dengan akses langsung ke Bandara Internasional Hong Kong.Memiliki  1.171 kamar tamu yang modern dengan jendela berdesain double-glazed jdan kedap suara, hotel ini menghadap langsung ke landasan pacu. Pelancong benar-benar bisa memanjakan diri dengan cara menikmati layanan salah satu dari 19 suite spa bernuansa Thailand yang disertai bak air panas. Lapar? Ada enam restoran di Regal Airport termasuk Teppanyaki bar dan patisserie Perancis.

DESAIN interior kamar di regal Hotel Airport, Hong Kong.Watch Full Movie Online Streaming Online and Download

  1. Hotel Novotel Bangkok Suvarnabhumi Airport

Dengan lobi atrium yang mewah terdiri atas lima restoran dan spa thalassotherapy, Novotel di Bandara Suvarnabhumi adalah fasilitas kelas atas seperti setiap hotel bintang lima. Semua 612 kamar dan suite didesain mewah, dihiasi dengan sutra berwarna-warni, dan karya seni kontemporer Thailand. Di luar, terdapat  sebuah halaman yang indahdengan  taman dengan subur, taman tropis dan kolam renang yang luas. Tak ketinggalan sajian cocktail yang dihidangkan mulai pukul 06:00-10:00 setiap hari. (*/LEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*