Menikmati Soto Padang Duet Es Cendol Air Mata Pengantin

Soto Padang kuahnya lebih bening, dengan potongan-potongan daging yang empuk. FOTO:SEKALIJALAN

SEKALIJALAN.COM, PADANG – Jalan-jalan, travelling, kurang afdol rasanya bila tak turut menikmati kuliner khas daerah yang dikunjungi. Kali ini SekaliJalan icip-icip di Padang, tepatnya di Bofet Rajawali. Yang khas dari rumah makan ini adalah Soto Padang. Jangan bayangkan tampilannya mirip Soto Medan atau Soto Betawi.

Soto Padang kuahnya lebih bening, dengan potongan-potongan daging yang empuk, bihun, dan pergedel. Rempahnya terasa, hangat, dan gurih. Pas disandingkan dengan nasi putih dan kerupuk.

Sambil menikmati Soto Padang, ada Es Cendol Air Mata Pengantin menemani. Namanya memang mengejutkan. Tapi, tenang, Anda tak perlu berurai air mata saat menikmati cendol nya. Pemberian nama yang unik ini memang berhasil menarik perhatian konsumen.

Es Cendol Air Mata Pengantin.
FOTO:SEKALIJALAN

Komposisi manisnya pas, cendolnya warna pink. Ibarat riasan wajah pengantin yang luntur. Es Cendol Air Mata Pengantin benar-benar ampuh memanjakan dahaga.

Bofet Rajawali mulai beroperasi sejak pagi, tapi biasanya Anda akan kesulitan menemukan tempat duduk karena sangat ramai. Begitu juga saat makan siang tiba.  Bofet Rajawali tutup sekitar pukul 16.30 WIB. (UL Sormin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*