Merayakan Malam Pergantian Tahun di Pahawang Beach Colour Festival

Keindahan panorama Pulau Pahwang di Lampung. FOTO:indonesia-tourism

LAMPUNG, SEKALIJALAN.COM–  Pahawang adalah surga kecil yang kaya terumbu karang dan berbagai spesies ikan. Panorama pulaunya juga mengagumkan karena didominasi hamparan pasir putih.  Pulau Pahawang yang berada di Lampung memang patut diancungi jempol keindahan alam dan panorama bawah lautnya. Benar-benar memukau.  Pulau Pahawang adalah salah satu destinasi bagi penggemar snorkeling, dan budget yang relatif lebih terjangkau. Dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2016 yang digelar Kementerian Pariwisata beberapa waktu lalu, Pulau Pahawang sempat masuk nominasi kategori Surga Tersembunyi Terpopuler atau Most Popular Hidden Paradise.

Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2016, Pahawang bisa menjadi pilihan tempat untuk merayakan kegembiraan. Bertajuk Pahawang Beach Color Festival & Fireworks Party dengan tema Recolour Your Life, tentunya akan akan dipenuhi warna-warna  tropis nan cemerlang.Menikmati sunset, warna dan pantai akan melebur menjadi satu di acara ini.

Juga diadakan underwater photo contest dengan hadiah sangat menarik. Dan, pada puncaknya di malam pergantian tahun, pengunjung akan mendapatkan suguhan hamparan pasir Pantai Pahawang menjadi lautan nyala lampion diiringi letupan kembang api saling sahut-menyahut. Berminat? Siapkan budget Rp 650.000 untuk ebrangkat dari Pelabuhan Merak dan Rp 850.000 untuk budget berangkat dari Jakarta. (*/LEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*