Merayakan Tahun Baru yang Romantis Diiringi Ribuan Lampion dan Nyanyian Tompi di Borobudur

Melepaskan ribuan lampion di Borobudur. FOTO:REUTERS

MALANG, SEKALIJALAN.COM – Merayakan malam pergantian Tahun Baru bisa terasa lebih berwarna, romantis dan khidmat, ditaburi cahaya indah pada saat malam hari. Merayakan malam Tahun Baru di salah satu spot wisata termasyur di Indonesia, Borobudur, Jawa Tengah. Pada perayaan mlam Tahun Baru, lokasi candi terbesar umat Buddha tersebut akan menjadi latar pemandangan venue yang megah dan artistik. Bertajuk Borobudur Nite 2016, Music dan Lantern, perayaan ini tentunya akan menjadi daya tarik yang besar baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Borobudur Nite akan diisi oleh suguhan konser musik oleh para musisi ternama Indonesia seperti Tompi dan Citra Scholastika. Tak ketinggalan pentas seni dan festival kuliner yang akan semakin mewarnai malam pergantian tahun. Yang paling spesial adalah kesempatan untuk menerbangkan lampion secara bersamaan jelang  detik-detik akhir tahun 2016. Pada malam 31 Desember 2016, ada sekitar 5.000 buah lampion yang disipakan untuk diterbangkan.

Terbayang kan bagaimana indahnya dan syahdunya malam pergantian tahun baru dengan cahaya lampion yang berterbangan di langit malam ?

Penasaran dan nggak sabar ingin ikutan? Acara dimulai pukul 18.30 WIB. Adapun harga tiket masuk mulai Rp 150.000 (untuk festival), Rp 350.000 (untuk gold) dan Rp 600.000 (platinum). (*/NOR)

Borobudur Nite diisi suguhan konser musik oleh para musisi ternama Indonesia seperti Tompi dan Citra Scholastika.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*