Pevita Pearce Terpesona Panorama Belitung, Banyuwangi, Raja Ampat dan Sumba

Aktris Pevita Perace terpukau dengan panorama alam kawasan Belitung, Banyuwangi, Raja Ampat dan Sumba. FOTO: INSTAGRAM

JAKARTA, SEKALIJALAN.COM –  Mengenalkan keindahan lokasi-lokasi wisata Indonesia lewat kampanye “Ini Indonesiaku, Mana Indonesiamu!”. Aktris Pevita Perace terpukau dengan panorama alam kawasan Belitung, Banyuwangi, Raja Ampat dan Sumba. Pevita menceritakan bagaimana ia menghabiskan waktu di Belitung comprar viagra malaga. Snorkeling di laut jernih dan tak tak ketinggalan  menjelajahi pulau-pulau kecil di Negeri Laskar Pelangi tersebut dengan perahu jukung. Impiannya untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Belitung juga terpenuhi.

Dikutip dari akun resmi Instagramnya yaitu @pevpearce, ia mengatakan bahwa Tanjung Kelayang di Belitung merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. “Pesonanya, membuatku penasaran untuk menjelajah tempat ini. Kejernihan air lautnya, keindahan pulau kecilnya dan nilai sejarah yang tinggi membuat tempat ini menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi,” kata pemain film Lost in Love ini.

Pevita juga merekomendasikan bahwa waktu terbaik untuk mengujungi Belitung adalah sekitar Januari sampai dengan Maret.

Cv0Cd0oW8AEcCvT
PEVITA Pearce saat berlibur di Raja Ampat

Lanjut ke Banyuwangi, Pevita mengunjungi spot-spot surfing terbaik di kabupaten tersebut yaitu G-Land dan Pulau Merah. Baginya, pesona Banyuwangi tidak sekadar pantai dan ombaknya, tapi juga pada obrolan hangat di bibir Kawah Ijen yang membawanya pada pagi terhangat yang pernah ia rasakan.

Menuju Sumba, Pevita menikmati bermalam di salah satu resor terbaik di Indonesia sekaligus di dunia yaitu Nihiwatu Sumba. Nihiwatu terletak di Desa Hobawawi, Wanukaka, Sumba Barat, NTT, menyuguhkan kemewahan yang dibalut dengan nuansa tradisional.

Adapun saat di Raja Ampat, Pevita menyelami surga bawah laut dan bertemu dengan manta, penyu, serta terumbu-terumbu karang terindah yang pernah ada.“Tapi buatku, Pesona Raja Ampat adalah membuatku menemukan banyak teman baru dan surga tersembunyi yang belum pernah tersentuh tangan manusia,” kata Pevita.

Kampanye “Ini Indonesiaku, Mana Indonesiamu” merupakan kampanye yang digagas oleh Kementerian Pariwisata dan brand Pesona Indonesia. Tujuannya adalah untuk menggugah rasa cinta setiap orang terhadap daerah asalnya, tradisi, budaya, termasuk keindahan destinasi wisata di dalamnya. (*/NOR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*